Puisi “Tidak Akan”


Oleh Indri Ajeng Setyoningrum
29 Nopember 2014

Aku tidak akan takut kesepian
karena Dia selalu ada

Aku tidak akan takut terjatuh
karena Dia selalu menjaga

Aku tidak akan takut tersesat
karena Dia selalu memberi petunjuk yang benar

Aku tidak akan takut kekurangan
karena Dia selalu mencukupi

Aku tidak akan tersakiti
karena Dia yang paling menyayangi

Aku tidak akan takut gelisah
karena Dia adalah penenang

Aku tidak akan takut sedih
karena Dia adalah penghibur

Aku tidak akan kecewa
karena Dia bukan pemberi harapan palsu

Aku tidak akan lelah
karena Dia adalah penyemangat

Dan aku akan selalu bahagia
Karena Dia begitu sempurna

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Anak Kesulitan Belajar (Learning Disabilities)

Naskah Teater ''Asal Mula Kalangbret"

Parenting “Ketika Anakku Lelah” oleh Bunda Yirawati Sumedi, S.Psi (Tips Menjadi Orangtua Milenial)