I'm Back



Ini akan menjadi postingan pertama saya setelah satu tahun vakum dalam blogging.
Apa yang saya lakukan satu tahun terakhir ini.
Entahlah, yang pasti segala hal yang harus dilakukan untuk meraih masa depan yang gemilang.
Sekarang saya telah duduk di bangku kuliah semester 1. Baru saja kemaren mengikuti penutupan PKKMB satu semester yang menandakan saya benar-benar telah diakui sebagai mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah yang sekarang berganti menjadi Pendidikan Non Formal Universitas Negeri Surabaya.
Suatu kebanggaan berada disana meskipun jurusan yang saya ambil bukan sebuah jurusan yang menjadi dambaan orang.
Tetapi di PNF saya memahami makna pendidikan yang sebenarnya. Pendidikan sebagai pembangun bangsa yang pada kenyataanya banyak “ditelantarkan”.
Cerita tentang PNF akan saya posting lain waktu.

Ini adalah foto-foto narsis saya yang diambil oleh seorang teman berinisial Ube di bawah pohon jati pinggir jalan lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan Unesa Lidah Wetan.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Anak Kesulitan Belajar (Learning Disabilities)

Naskah Teater ''Asal Mula Kalangbret"

Parenting “Ketika Anakku Lelah” oleh Bunda Yirawati Sumedi, S.Psi (Tips Menjadi Orangtua Milenial)