Curahan Malam 25 Oktober 2013

Tiga.. tidak mungkin empat tahun yang lalu
awalnya hanya sebuah permainan anak SMP tentang cinta monyet
semakin dewasa permainan itu berjalan semakin rumit tanpa tahu bagaimana menghentikannya
dan tanpa tahu bagaimana cara untuk mengungkapkan kebenarannya
mungkin aku takut
bukan mungkin
tapi aku memang takut untuk mengakui kesalahanku
kesalahan tentang kebohongan yang tak pernah sekalipun ingin kuungkapkan
namun aku berusaha menghentikannya
aku bahkan telah memblokir nomor handphonenya
tapi tanpa sengaja malam ini aku membuka akunnya
sungguh aku tidak bisa berhenti membaca semua curahannya sampai tanpa sadar aku meneteskan air mata
Tuhan, aku merindukannya
merindukan orang yang mungkin juga merindukanku tapi mungkin juga bukan aku
ingin sekali rasanya menghubunginya
menanyakan kabarnya
tapi aku sudah berjanji untuk tidak melakukannya lagi
Tuhan, kenapa kau mengingatkanku lagi tentangnya
disaat mungkin aku tak lagi mengingatnya
aku tahu aku bersalah dan aku berdosa
tapi aku mohon hilangkan dia dari ingatanku Tuhan

mungkin memang sulit menghapus memori dan melupakan seseorang yang telah masuk kedalam hati
aku ingin berkata bukan aku yang mencintainya
tapi aku tidak bisa karna aku yang melakukannya

Tuhan, aku sudah berusaha untuk menjadi orang yang baik
tolong maafkan kesalahanku itu
berikan kebahagiaan untukku juga untuknya
jangan biarkan aku menyakitinya lagi
dan jangan biarkan dia tersakiti :)

untuk orang yang telah mencintai walau bukan aku yang dicintai



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah Anak Kesulitan Belajar (Learning Disabilities)

Naskah Teater ''Asal Mula Kalangbret"

Parenting “Ketika Anakku Lelah” oleh Bunda Yirawati Sumedi, S.Psi (Tips Menjadi Orangtua Milenial)